Idol & Celeb

Buntut Isu Bullying, Berbagai Merek Hentikan Penayangan Iklan Naeun APRIL

Berbagai merek telah menghentikan penayangan iklan yang dibintangi oleh Naeun APRIL.

Sebelumnya perusahaan Dongsuh Foods dikabarkan telah menghapus iklan mereka yang dibintangi oleh Naeun.

Begitu juga dengan program ‘Delicious Rendezvous’ di SBS yang mengaku akan melakukan pengeditan dan menghapus bagian Naeun dari program mereka.

Kini menurut laporan terbaru, Naeun tidak akan ikut dalam syuting video promosi untuk drama ‘Model Taxi’ di SBS. Seperti yang disampaikan oleh produser drama tersebut, “Syuting untuk video promosi ini awalnya dijadwalkan pada 2 Maret, tetapi telah dibatalkan. Kami telah mengubah jadwalnya menjadi 5 Maret dan hanya akan dihadiri oleh 2 karakter utama, Lee Je Hoon dan Lee Som. Meskipun Naeun adalah karakter utama, dia akan dikecualikan dari video promosi.”

Mengingat saat ini drama ‘Model Taxi’ sudah melakukan syuting untuk banyak episode, pihak tim produksi saat ini tengah mendiskusikan apakah Naeun akan tetap melanjutkan syuting ataupun tidak.

Tidak hanya drama ‘Model Taxi’, berbagai merek juga telah menghapus iklan Naeun. Berbagai merek tersebut mulai dari merek minuman soju Good Day dan Youth, kemudian J.ESTINA, JinnyKim, dan¬†Samjin Pharmacy.

Penghapusan Naeun dari berbagai iklan tersebut merupakan buntut dari isu bullying yang melibatkan anggota APRIL terhadap mantan anggotanya, Hyunjoo. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.