BTS dan Big Hit Entertainment telah memperpanjang kampanye mereka untuk ‘Love Myself’ bersama UNICEF.

Pada tahun 2017 lalu, BTS dan agensi mereka bekerja sama dengan UNICEF untuk menciptakan sebuah kampanye kemanusiaan yang bertajuk ‘Love Myself’.

Sejak saat itu, kampanye ‘Love Myself’ ini sudah berhasil meraup hingga 2,98 juta Dolar AS (42,9 miliar Rupiah) yang akan digunakan untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak dan remaja di seluruh dunia.

Kini pada hari Jumat (05/03) waktu setempat, UNICEF mengumumkan bahwa BTS telah memperpanjang kampanye ‘Love Myself’ hingga tahun 2022.

 

BTS dan Big Hit Entertainment juga akan menyumbangkan dana sebesar 1 juta Dolar AS (14,3 miliar Rupiah) kepada Komite Korea untuk UNICEF, serta menyumbangkan seluruh hasil penjualan dari merchandise ‘Love Myself’ dan sebagian dari keuntungan penjualan album ‘Love Yourself’.

RM selaku leader BTS menyampaikan, “Rasanya baru kemarin kami menggelar upacara penandatanganan dan memulai kampanye ‘Love Myself’, dan berpikir bahwa kampanye ini telah berjalan selama empat tahun membuatku mengingat momen itu di tahun 2017.”

“Kami sangat tersentuh dan bersyukur karena kampanye ‘Love Myself’ kami, yang dimulai dengan langkah-langkah kecil, kini ditingkatkan menjadi kemitraan yang lebih besar. Kami juga berusaha keras untuk ‘Love Myself,’ dan aku pikir kami sebagai grup dan individu juga sudah semakin berkembang,” ungkap sang leader. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *