Kim Soo Hyun tampaknya akan memecahkan rekor di Korea Selatan dengan aktor dengan bayaran termahal.

Seperti yang diketahui, Kim Soo Hyun telah mendapatkan casting pemeran utama untuk proyek drama bertajuk ‘That Night’, yang menandai kembalinya ia ke layar kaca sejak terakhir kali muncul membintangi drama ‘It’s Okay To Not Be Okay’ di tahun 2020.

Dalam drama yang kabarnya diadaptasi dari serial tv Inggris, Criminal Justice ini, Kim Soo Hyun dikabarkan akan menerima bayaran yang fantastis hingga mencapai 500 juta won (sekitar 6,3 miliar rupiah) per episodenya.

Jika laporan ini benar, maka Kim Soo Hyun akan memegang rekor sebagai aktor Korea dengan bayaran termahal sepanjang sejarah.

 

Rumor nominal bayaran fantastis aktor ini langsung menjadi headline di berbagai media. Gold Medalist selaku agensi aktor telah mengklarifikasi laporan namun tidak menyalahkan atau membenarkan rumor tersebut.

Kim Soo Hyun dikenal sebagai aktor veteran yang selalu mendapatkan pujian dan respons baik lewat berbagai proyek drama yang ia bintangi mulai dari ‘The Moon Embracing The Sun, ‘My Love From The Star, ‘The Producers, ‘It’s Okay To Not Be Okaydan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *