News

Big Hit Umumkan Akan Terus Jalani Proses Hukum Pelaku Ujaran Kebencian BTS

Big Hit Music sebagai agensi dari BTS menegaskan bahwa mereka akan terus menjalankan proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat yang menyerang BTS.

Pada hari Selasa (30/03) melalui platform Weverse, agensi Big Hit Music memberikan pernyataan resmi mereka.

Berikut pernyataan dari Big Hit Music, “Halo. Ini BIGHIT MUSIC.  Perusahaan kami secara teratur memulai proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat yang berkaitan dengan BTS, termasuk kritik yang bermaksud jahat, penyebaran informasi tidak berdasar, pelecehan seksual, serangan pribadi, dan pencemaran nama baik.”

“Kami ingin memberikan informasi terbaru tentang kegiatan ini. Kami baru-baru ini mengajukan keluhan kriminal tambahan menggunakan informasi baru yang diberikan oleh penggemar serta dikumpulkan melalui inisiatif pemantauan kami.”

“Kelompok pelaku terbaru ini termasuk pengguna non-anggota komunitas internet DC Inside.  Untuk jangka waktu yang lama kami telah mengumpulkan bukti postingan berbahaya yang dibuat secara berulang di ‘galeri’ DC Inside tertentu oleh akun non-anggota. Kami telah memberikan informasi masuk yang terkait dengan postingan ini kepada pihak yang berwajib.  Kami telah mengkonfirmasi bahwa meskipun riwayat postingan telah dihapus atau akun dihapus setelah membuat postingan yang berbahaya, penyelidikan terhadap tindakan kriminal tetap bisa dilanjutkan.”

“Oleh karena itu, tindakan tersebut dapat dikenakan hukuman pidana. Tanggapan hukum kami yang berkelanjutan telah menghasilkan denda terhadap para pelaku yang dinyatakan bersalah, dan kami terus mengajukan gugatan perdata terhadap para pelaku tersebut.  Kami akan terus melakukan tindakan tegas untuk memastikan bahwa pelaku yang terlibat dalam tindakan jahat ini dituntut sepenuhnya sesuai hukum, dan kebijakan kami terkait untuk tidak berdamai dan tidak adanya keringanan hukuman masih tetap berlaku.”

“Big Hit Music secara teratur mengumpulkan informasi tentang postingan jahat terhadap BTS, melaporkannya ke pihak berwenang dan mengajukan keluhan kriminal. Kami meminta kalian untuk terus menggunakan hotline kami (protect@bighitcorp.com) untuk melaporkan setiap kasus penyalahgunaan. Kami selalu berterima kasih atas kasih sayang dan dedikasi yang ditunjukkan oleh penggemar BTS kami. Kami akan terus bekerja untuk memastikan bahwa hak artis kami dilindungi sepenuhnya. Terima kasih,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.