Big Hit Labels kembali mengumumkan kabar terbaru mengenai ‘migrasi’ mereka untuk nama terbarunya.

Tepat pada pagi hari ini (31/03) Big Hit Labels diketahui telah resmi mengganti nama kanal youtube mereka yang awalnya bernama Big Hit Labels berganti menjadi HYBE LABELS.

Selain itu, nama akun twitter resmi dari Big Hit Entertainment yang sebelumnya bernama Big Hit Ent official kini berganti nama menjadi BIG HIT MUSIC serta akun twitter resmi mereka yang lain seperti BigHit_Edu menjadi HYBE_edu.

Dengan bergantinya nama kanal youtube dan akun twitter resmi mereka, maka hal ini menjadi pertanda bahwa Big Hit Labels telah resmi dan sepenuhnya berganti menjadi HYBE LABELS.

 

Pada awal Maret juga telah diumumkan bahwa Big Hit Labels mengubah nama mereka menjadi HYBE LABELS dan Big Hit Entertainment yang menaungi BTS, TXT, serta Lee Hyun berubah menjadi BIGHIT MUSIC.

Selain itu HYBE LABELS telah melakukan presentasi pergantian nama pada 19 Maret 2021 melalui kanal Youtube mereka yang menyebutkan akan melakukan perpindahan ke gedung baru yang dapat menampung sebanyak lebih dari 1000 karyawan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *