Agensi yang menaungi super star K-Pop BTS, Big Hit Entertainment dikabarkan akan mengganti nama mereka dalam waktu dekat!

Pada sore hari ini, (10/03), beredar dokumen hukum yang menyatakan bahwa Big Hit Entertainment akan melakukan perubahan nama menjadi HYBE Corporation. Di samping nama, alamat website resmi agensi juga akan diajukan perubahan dari yang semula ibighit.com menjadi hybe.co.

Setelah surat tersebut beredar, Big Hit Entertainment kemudian secara resmi mengumumkan keputusan tersebut melalui laporan yang diajukan ke Layanan Pengawas Keuangan Korea, bersama dengan pengumuman rapat umum pemegang saham yang dijadwalkan dalam waktu dekat.

 

Sebelumnya, Bang Si Hyuk selaku pemilik saham terbesar di perusahaan sekaligus internal director mengungkapkan bahwa nama dengan embel-embel ‘Entertainment’ sudah tak lagi termasuk dengan apa yang saat ini ditawarkan oleh agensi.

Bang Si Hyuk mengungkapkan, “Kami akan menjadi perusahaan platform hiburan dan gaya hidup terkemuka di dunia. Dengan menghapus ‘Entertainment’, kami akan memiliki citra baru yang komprehensif sebagai General Content Group, yang merupakan misi kami.

Dengan pergantian nama ini, nantinya HYBE tidak hanya bergerak di industri hiburan saja, melainkan hingga ke real estate sebagai salah satu tujuan bisnis perusahaan, dimana mereka akan menyewakan ruang latihan dan ruang tambahan kepada anak perusahaan mereka dan afiliasi lainnya.

Saat ini HYBE sudah mencantumkan produksi musik, pertunjukan, manajemen, dan bisnis internet sebagai tujuannya bisnisnya.

Sementara itu, Big Hit akan mengadakan rapat umum pemegang saham yang akan dilangsungkan di Dragon City Hotel pada 30 Maret pukul 9 pagi KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *