Idol & Celeb

Berkat Jungkook BTS, Kombucha TEAZEN Laku Keras Hingga Donasikan Rp 630 Juta Keuntungan

Salah satu boy group BTS, Jungkook beberapa waktu lalu menunjukkan pengaruh besarnya atas meningkatnya penjualan produk kombucha di Korea Selatan.

Meskipun hanya muncul dan disebut dalam beberapa detik saja di video live streaming-nya beberapa waktu lalu, Jungkook berhasil meningkatkan penjualan TEAZEN, salah satu produsen teh kombucha hingga mencapai 500%.

Bahkan pihak TEAZEN mengaku bahwa mereka telah menjual pasokan untuk satu bulan hanya dalam waktu tiga hari saja, membuktikan pengaruh yang besar yang ditimbulkan Jungkook BTS.

Baru baru ini diketahui bahwa pihak TEAZEN telah melakukan donasi dengan menyumbangkan 50 juta won atau sekitar 630 juta rupiah kepada Miral Welfare Foundation untuk mengembalikan keuntungan kepada masyarakat yang kurang beruntung dalam pekerjaan karena COVID-19.

Kepala yayasan Miral Welfare Foundation, Kim In Jong juga mengatakan, “Kami sangat berterima kasih karena memberikan harapan bagi mereka yang menunggu kesempatan untuk bekerja.

Tentu ini bukan pertama kalinya Jungkook membuat laris produk yang direkomendasikan melalui siaran streaming-nya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.