Sutradara Na Young Seok atau yang lebih sering dikenal sebagai PD Na, menjadi salah satu sutradara tersukses di Korea dengan berbagai acara hits garapannya.

Tokoh yang cukup berpengaruh di industri hiburan Korea ini dilaporkan telah meraih keuntungan bersih hingga mencapai 1,2 miliar won atau sekitar 150 miliar rupiah dalam tahun 2020 lalu.

Angka ini diperoleh dan dipublikasi oleh CJ ENM melalui laporan bisnis tahunan mereka pada 22 Maret, di mana gaji tahunan Na Young Seok pada tahun 2020 sebesar 289 juta won atau sekitar 3,7 miliar rupiah.

Selain itu, sutradara juga menerima bonus dari suksesnya acara-acara yang digarapnya mencapai hingga 940 juta won (sekitar 12 miliar rupiah).

 

Mengejutkannya adalah pendapatan yang diperoleh Na Young Seok ini secara resmi lebih tinggi dari pendapatan tahunan CEO CJ ENM.

Na Young Seok merupakan sutradara dibalik kesuksesan berbagai acara mulai dari ‘1 Night, 2 Days’ KBS, ‘Three Meals a Day’, ‘Grandpas Over Flower’, ‘New Journey To The West’, ‘Youn’s Kitchen’ dan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *