Apa jadinya jika Choi Woo Shik dari ‘Parasite’ dan Kim Da Mi dari ‘Itaewon Class’ dipertemukan kembali dalam sebuah drama baru.

Para penggemar dari aktor dan aktris pastinya masih ingat dengan film ‘The Witch’ di tahun 2018 yang sempat menyita perhatian para penonton bioskop di Korea hingga mancanegara.

Memiliki judul lengkap ‘The Witch: Part 1. The Subversion’, film yang digadang-gadang akan memiliki lanjutannya tersebut memang menjadi titik balik dari akting Choi Woo Shik dan Kim Da Mi sebelum keduanya bermain dalam film dan drama hits, ‘Parasite’ dan ‘Itaewon Class’.

Keduanya kini akan kembali dipertemukan, bukan dalam proyek lanjutan ‘The Witch’ melainkan untuk beradu akting dalam drama debut anak perusahaan dari Naver Webtoon yakni StudioN.

 

Perencanaan ini langsung mendapatkan perhatian publik mengingat keduanya, Choi Woo Shik dan Kim Da Mi kini memiliki popularitas dan akting yang semakin luar biasa.

Salah satu sumber dari industri hiburan mengungkap, “Choi Woo Shik dan Kim Da Mi berperan sebagai peran utama dalam drama StudioN ‘That Year, We…’ . Aku mendengar mereka baru-baru ini menandatangani kontrak mereka dan akan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2021.

Apakah kalian sudah tidak sabar menantikan penampilan keduanya dalam proyek drama baru ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *