Idol & Celeb

Baekhyun EXO Umumkan Rencana Wajib Militer

Baekhyun EXO telah mengumumkan rencana wajib militernya kepada para penggemar.

Hal itu disampaikan oleh personel EXO tersebut ketika menggelar siaran langsung di Instagram pada hari Jumat (26/03) kemarin.

Selama siaran langsung, Baekhyun menjelaskan bahwa ia tidak akan melakukan promosi untuk lagu ‘Bambi’ di program musik.

Ia menjelaskan, “Itu adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari. Aku ingin memberitahu kalian tentang hal itu. Aku berpikir apakah aku harus memberi tahu kalian di awal Maret atau memberitahukan kalian nanti. Akhir Maret adalah tanggal terakhir di mana aku dapat menunda wajib militerku. Itu sebabnya tidak ada yang dijadwalkan untuk bulan April.”

Baekhyun melanjutkan, “Aku tidak yakin apakah tindakan yang benar meminta kalian semua untuk menungguku ketika tidak ada yang aku siapkan. Aku pernah bilang bahwa aku akan membalas semua cinta yang sudah aku terima. Aku tidak ingin menimbulkan keributan dengan berita ini sebelumnya, jadi aku fokus bekerja keras untuk album soloku dan memberikan opiniku dalam proses perencanaan hingga pembuatan video musik sehingga aku dapat menunjukkan kepada semua orang apa yang aku inginkan.”

“Meskipun aku tidak ada di sini, kami telah membuat banyak konten sebelumnya yang akan dirilis di YouTube dan platform lain. Mungkin orang akan kecewa karena aku mengumumkannya sangat terlambat, tetapi aku hanya punya satu niat. Aku tidak ingin membuat kalian merasa harus bersiap sebelumnya. Karena kita bukan akan dipisahkan selamanya. Ini sama seperti aku mengatakan, ‘Aku akan segera kembali’.”

“Hatiku terasa berat saat membahas tentang hal ini. Meskipun aku tidak di sini untuk sementara waktu, ada banyak hal yang menunggu kalian sehingga kalian tidak akan merasa kehilangan diriku sepenuhnya, jadi mulai sekarang jangan merasa bersedih,” ucap sang idol.

Baekhyun rencananya akan merilis album ‘Bambi’ pada 30 Maret pukul 18.00 KST mendatang. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.