Anggota TRI.BE tersandung kontroversi setelah mengucapkan kata rasis ketika menyanyikan lagu milik Beyoncé.

Girl group TRI.BE yang baru saja debut muncul di program ‘Entrevista en espanol a TRI.BE’ di KBS WORLD, yang mana Seoun menyanyikan lagu ‘Irreplaceable’ milik Beyoncé.

Namun, Seoun menyebut kata ‘N*gga’ pada lirik lagu tersebut tanpa mengubah lirik lagu aslinya, sehingga hal itu memicu kontroversi di kalangan netizen yang berasal dari komunitas kulit hitam.

Menanggapi isu tersebut, pihak agensi TR Entertainment langsung meminta maaf, “TR Entertainment ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada penggemar TRI.BE sehubungan dengan kata yang tidak pantas saat Soeun menyanyikan lagu ‘Irreplaceable’ Beyoncé di program YouTube ‘KBS Worrld Entrevista en espanol a TRI.BE’.”

 

“Kami benar-benar merasa sangat menyesal karena tidak memeriksa liriknya sebelum ia menyanyikan lagu tersebut. Soeun hanya berlatih lirik di platform musik Korea dan dia tidak tahuT apa artinya. Kami sangat menyadari tindakan dan kata-kata kami membuat semua orang merasa tidak nyaman. Kami berjanji akan sangat berhati-hati dengan kegiatan resmi TRI.BE di masa mendatang.”

TRI.BE merupakan girl group yang dibentuk oleh produser Shinsadong Tiger dan label Universal Music. TRI.BE belum lama ini melaksanakan debut mereka dengan merilis video musik yang berjudul ‘DOOM DOOM TA’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *