Album spesial Brave Girls yang ditulis dengan pesan spesial untuk Lee Hwi Jae belum lama ini kedapatan terpajang dan dijual di situs penjualan online.

Melihat hal ini, Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi publik figur Lee Hwi Jae memberikan klarifikasi mereka.

Manajer Lee Hwi Jae pada saat itu bertugas mengurus album yang ditandatangani yang dia terima dari penyanyi di dalam mobil. Dia ingat bahwa CD Brave Girls juga disimpan di dalam mobil bersama dengan yang lainnya. Sulit untuk menentukan keadaan di mana CD ini ditinggalkan. Terlepas dari alasannya, kami mohon maaf karena tidak merawat hadiah berisi pesan berharga dengan benar.

Agensi kemudian menutupnya dengan permintaan maaf dan mencoba untuk tidak mengulangi kesalahan di masa mendatang. “Kami merasa menyesal terhadap Brave Girls dan penggemarnya. Kami akan menangani hadiah dengan lebih baik di masa mendatang untuk memastikan masalah ini tidak terjadi lagi.

 

Sebelumnya, tepatnya pada tanggal 19 Maret lalu sebuah foto mini album ketiga Brave Girls ‘High Heels’ yang dirilis di bulan Juni 2016 lengkap dengan tanda tangan spesial dari para member untuk Lee Hwi Jae.

Selain itu, album juga bertuliskan pesan menyentuh dari member, “Halo, Lee Hwi Jae sunbaenim. Kami bertemu di sesi pemotretan ‘Vitamin’, tetapi apakah kau mengingat kami? Album kami kali ini sangat bagus, kami harap kalian akan mendengarkannya.

Brave Girls belakangan menjadi salah satu girl group yang pamornya kembali naik berkat video penampilan mereka di hadapan para prajurit militer di atas panggung membawakan lagu ‘Rollin” viral hingga lagu-lagu mereka kembali meroket ke posisi teratas chart musik dan memenangkan trofi dari berbagai program musik di Korea. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *