Akun media sosial idol memang menjadi salah satu ‘jembatan’ bagi para penggemar untuk melihat dan berinteraksi dengan mereka.

Namun, sangat disayangkan masih banyak oknum yang mencoba untuk melakukan peretasan, salah satu korbannya adalah akun Instagram dari Leeteuk Super Junior.

Pada 12 Maret kemarin, Leeteuk mengunggah sebuah foto di Instagramnya yang menunjukkan tangkapan layar yang berisi permintaan untuk login akun instagramnya.

Dapatkan hingga 8 pesan dalam sehari, Leeteuk harap agar peretas dapat berhenti melakukan hal tersebut. Leeteuk juga katakan jika terus-terusan menjadi target peretasan, terdapat kemungkinan dirinya akan berhenti menggunakan Instagram.

 

Hal ini tentunya membuat geram serta sedih para penggemar Super Junior yang mana sebelumnya, Eunhyuk telah lebih dulu tinggalkan Instagram karena kasus serupa serta Ryeowook yang hentikan layanan ‘Dear. U Bubble’ karena ujaran kebencian dari sasaeng.

ELF pun berharap ada penggemar yang dapat melacak orang yang mencoba meretas akun instagram Leeteuk agar leader Super Junior tersebut tak berhenti gunakan Instagram. (www.kpopchart.net)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 이특 leeteuk (@xxteukxx)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *