Rose akhirnya mengkonfirmasi sendiri akun TikTok yang baru saja dibuatnya.

Member BLACKPINK yang belum lama ini memulai debut solonya dengan ‘On The Ground’ ini merilis video singkat di akun TikTok pribadinya @roses_are_rosie.

Akun TikTok ini sempat membuat penggemar penasaran sekaligus ragu karena hanya membagikan video yang tampak hanya diambil dari video promosi Rose untuk single debut solonya ‘-R-‘.

Namun pada tanggal 19 Maret, Rose mengunggah sebuah video singkat di mana ia menyapa penggemar untuk pertama kali, “Hi guys, so this is my real TikTok. Bye,” sekaligus untuk mengkonfirmasi bahwa akun tersebut adalah benar akun TikTok pribadinya.

 

Setelah mengatakan kalimat singkat tersebut, Rose tampak menghilang dari layar dan kemudian terdengar suara dirinya yang terjatuh menabrak sesuatu dan suara “Ouch!“.

Baru 14 jam sejak dirilis, video yang diunggahnya tersebut langsung mendapatkan jumlah penayangan sebanyak 30 juta views.

@roses_are_rosieit’s really me✨

♬ On The Ground – 로제 (ROSÉ)

Sementara itu, Rose saat ini tengah disibukkan dengan jadwal promosi debut solonya di berbagai program musik di Korea untuk dua lagunya ‘On The Ground’ dan juga ‘GONE’. (www.kpopchart.net)