Setelah kontroversi aktor utama yang telah diganti hingga banyak episode yang harus dilakukan syuting ulang, drama ‘River Where The Moon Rises’ menghadapi situasi terburuknya.

Drama ‘River Where The Moon Rises’ yang dibintangi Kim So Hyun dan Na In Woo ini belakangan menghadapi masalah di mana para aktor pendukung menjadi cemas dengan bayaran untuk syuting ulang beberapa episode drama.

Pada tanggal 12 Maret, melalui media No Cut News, salah satu pihak resmi drama mengatakan, “Para aktor pendukung tidak menulis kontrak dan tidak membahas pembayaran secara verbal tapi ada terlalu banyak artikel yang diterbitkan tentang syuting ulang aktor tanpa jaminan bayaran.”

“Jadi sulit untuk aktor pendukung yang sudah sedikit untuk tidak mengatakan hingga menyebutkan pembayaran. Jadi kebanyakan dari mereka memilih untuk menghindari diskusi karena mereka khawatir hubungan mereka dengan perusahaan produksi akan memburuk,” lanjut pihak drama.

 

Disebutkan bahwa para aktor dan aktris ‘River Where The Moon Rises’ menunggu tanpa batas waktu sampai mereka dipanggil kembali untuk syuting beberapa adegan dan tidak dapat menjadwalkan untuk pekerjaan lain. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *