Idol & Celeb

Aktor Ji Soo Tulis Permintaan Maaf dan Akui Tindakan yang Tidak Bisa Dimaafkan di Masa Lalu

Ji Soo akhirnya muncul dengan sebuah permintaan maaf tulis lewat postingan akun Instagramnya.

Setelah isu pembullyan semasa sekolah ikut menyeret namanya, aktor Ji Soo yang belakangan tengah membintangi drama ‘River Where The Moon Rises’ bersama Kim So Hyun ini langsung mengungkapkan permintaan maaf kepada orang-orang yang menderita karenanya di masa lalu.

Lewat akun Instagramnya @actor_jisoo, ia mengunggah sebuah surat berisikan permintaan maaf tulis yang tertulis dengan tulisan tangannya.

Aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang menderita karenaku. Tidak ada alasan untuk kesalahan masa lalu. Itu adalah tindakan yang tidak bisa dimaafkan.

Ketika aku mulai berakting, aku pikir aku datang jauh-jauh ke sini dengan perhatian publik yang berlebihan dan bisa menutupi masa laluku. Namun, selalu ada rasa bersalah tentang masa lalu di benakku, dan penyesalan, yang sudah terlambat untuk kembali, selalu datang kepadaku dengan sangat cemas. Masa lalu yang kelam selalu membebaniku. Aku akan menebus mereka yang telah menderita untuk waktu yang lama dan merenungkan masa laluku yang tidak akan pernah bisa aku bersihkan selama sisa hidupku.

Sangat menyakitkan dan berdosa untuk menyebabkan kerusakan yang luar biasa pada penyiar, produser, aktor, dan anggota staf yang harus diam dan menonton adegan drama karena kesalahan pribadiku. Aku sangat berharap bahwa aku tidak akan menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada drama ini. Aku berlutut dan dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang menderita.

Sehari sebelumnya, pada Rabu (03/03), pihak agensi Keyeast Entertainment juga sempat mengeluarkan pernyataan resmi. “Saat ini, kami sedang melakukan upaya untuk mengkonfirmasi fakta tentang masalah ini. Kami meminta pengertian kaliankarena kami memerlukan waktu untuk menyelidiki tuduhan tersebut.” (www.kpopchart.net)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jisoo (@actor_jisoo)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.