Drama & Movie

Aktor Jang Dong Yoon Minta Maaf Soal Kontroversi Drama ‘Joseon Exorcist’

Aktor Jang Dong Yoon telah menyampaikan permintaan maafnya terkait kontroversi yang menyelimuti drama ‘Joseon Exorcist’.

Sebelumnya drama ‘Joseon Exorcist’ sempat menuai banyak kecaman setelah menggunakan atribut bergaya Tiongkok, serta penggambaran tokoh penting di Korea yang dianggap menyimpang dari sejarah Korea Selatan.

Karena banyaknya kecaman dari publik, pihak SBS memutuskan untuk membatalkan sepenuhnya penayangan drama ‘Joseon Exorcist’.

Setelah penayangan drama tersebut dibatalkan, kini aktor Jang Dong Yoon menyampaikan permintaan maaf melalui agensinya, “Halo, ini aktor Jang Dong Yoon. Aku sangat khawatir dengan apa yang harus aku katakan. Aku menulis ini dengan harapan, meskipun kurang, ini akan menjadi tanggapan yang jujur ​​dan tulus kepada banyak orang yang telah menunggu untuk mendengar pemikiran dan pendirianku sebagai salah satu pemeran utama ‘Joseon Exorcist’.”

“Pertama, tidak ada ruang bagiku untuk membuat alasan. Aku sangat menyesal. Aku gagal untuk sepenuhnya menyadari bahwa drama ini akan menjadi sangat bermasalah. Ini karena aku cuek dan berpuas diri. Aku hanya melihat drama dari sudut pandang seorang aktor yang memerankan sebuah karya kreatif. Aku mengabaikan tanggung jawabku untuk melihat dengan cermat dari perspektif masyarakat. Itu adalah kesalahan besar.”

“Hanya berdasarkan fakta bahwa aku akan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan sutradara yang aku kagumi dan sesama aktor yang luar biasa, tidak ada alasan bagiku untuk menolak drama ini. Dalam pilihanku yang terbatas, setelah mempertimbangkan berbagai faktor, aku percaya bahwa aku telah membuat pilihan terbaik dengan memilih drama ini. Seperti yang aku katakan sebelumnya, ini juga karena aku bersikap bodoh.”

“Percaya bahwa orang bisa hidup bangga jika mereka tidak memiliki kelemahan moral, aku selalu berusaha keras untuk menjaga diri agar tetap sejalan. Tapi sekarang insiden memalukan semacam ini telah terjadi dengan pekerjaanku, aku dipenuhi dengan penyesalan.”

“Aku sangat menyadari bahwa karena cinta dan minat publik aku dapat bekerja sebagai seorang aktor. Oleh karena itu, bahkan jika kalian pernyataan ini, terlepas dari niatku, aku akan dengan rendah hati menerimanya. Aku tidak ingin membuat pembelaan emosional atau menulis sesuatu yang membangkitkan simpati, tetapi dalam proses mencoba untuk mengungkapkan perasaanku dengan tulus, aku pikir ini telah menjadi pernyataan semacam itu, jadi aku minta maaf sekali lagi untuk itu. Namun, jika kalian dengan murah hati melihatku, aku ingin mengukir insiden ini di hatiku dan mengingatnya selamanya sambil menunjukkan hal-hal baik kepada kalian sebagai aktor yang lebih dewasa,” ungkap sang aktor. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.