Ahn Hyo Seop dan Jo Bo Ah kemungkinan akan bermain dalam drama yang sama.

Pada hari Selasa (16/03), media OSEN mengabarkan bahwa aktor Ahn Hyo Seop mendapat tawaran untuk membintangi drama baru berjudul ‘Office Blind Date’.

Menanggapi laporan tersebut, pihak agensi Starhaus Entertainment mengatakan, “‘Office Blind Date’ merupakan salah satu dari sekian banyak tawaran drama yang ia terima. Saat ini ia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.”

‘Office Blind Date’ merupakan sebuah drama komedi romantis tentang seorang karyawan kantoran yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

 

Cerita ini pertama kali diterbitkan oleh penulis Hae Hwa sebagai novel web pada tahun 2017, dan diproduksi menjadi webtoon pada tahun 2018. Pada Agustus 2020, KakaoPage mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi novel web dan webtoon tersebut menjadi sebuah drama.

Selain Ahn Hyo Seop, aktris Jo Bo Ah juga dikabarkan sedang mempertimbangkan peran di drama tersebut. Jika Jo Bo Ah menerima tawarannya, maka ia dipastikan akan memerankan karakter utama wanita yang bernama Shin Ha Ri.

Drama ‘Office Blind Date’ ini akan disutradarai oleh PD Park Sun Ho, yang sebelumnya pernah menyutradarai drama ‘Suspicious Partner’ dan ‘Wok of Love’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *