Komentar jahat serta rumor merupakan salah satu faktor yang dapat merusak nama dari seorang selebriti.

Akan hal tersebut, agensi Park Shin Hye pada hari ini (05/03) merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menangkap dan memberi denda terhadap pelaku komentar jahat terhadap aktris tersebut.

Menurut penuturan agensi, pada akhir Februari 2021, mereka telah berhasil layangkan tuntutan dan denda kepada pelaku komentar jahat kepada Park Shin Hye.

“Kami akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap setiap dan semua kasus pencemaran nama baik, rumor palsu, pelecehan seksual, cemoohan, pelanggaran privasi, dll.” tambah agensi.

 

Salt Entertainment juga ucapkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar yang ikut andil dalam pengumpulan bukti-bukti untuk pengajuan tuntutan.

“Kami akan melakukan yang terbaik agar kami tidak hanya dapat melindungi hak artis kami, tetapi kami juga dapat memastikan bahwa penggemar yang mendukung dan mencintai artis kami tidak akan terluka oleh aktivitas jahat di dunia maya. Terima kasih.” tutup Salt Entertainment untuk pernyataan tersebut. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *