Idol & Celeb

Yoo Hee Yeol Hingga PD Seri Drama ‘Reply’ Garap Lagu dan MV Baru SECHSKIES

SECHSKIES, boy group yang hampir 24 tahun berkarya di industri musik Korea akan kembali dengan lagu baru mereka dalam waktu dekat.

Dikutip dari laman Sports Seoul Korea Selatan pada Jumat (05/02), boy group beranggotakan empat member yakni Eun Ji Won, Lee Jai Jin, Kim Jae Duck dan Jang Su Won ini siap menyapa para penggemar dengan sebuah lagu baru bertajuk ‘Don’t Look Back’.

Lagu ini menjadi spesial dan diantisipasi oleh penggemar, mengingat ini menjadi lagu baru dari boy group sejak lama dan sekaligus lagu pertama yang digarap dan diberikan oleh Yoo Hee Yeol untuk grup.

Yoo Hee Yeol sendiri merupakan musisi, produser musik, host tetap program ‘Sketchbook’ sekaligus CEO dari agensi berbagai musisi ternama Antenna Music.

Di samping peran Yoo Hee Yeol, lagu ini juga akan mendapat sentuhan dari produser kenamaan Korea Selatan Shin Won Ho melalui video musiknya yang akan dirilis bersamaan dengan lagu pada hari ini pukul 22.50 KST.

PD Shin Won Ho dikenal lewat berbagai karya drama yang ia hasilkan mulai dari seri drama ‘Reply’, Prison Playbook hingga Hospital Playlist.

Apakah kalian semakin tidak sabar menantikan lagu terbaru dari boy group SECHSKIES ini? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.