MV & Teaser

Wonho Ungkap Teaser Sinematik Untuk MV Comeback ‘LOSE’

UPDATE:

Pada hari Minggu (21/02), Wonho mengunggah teaser video musik ‘LOSE’ dengan konsep yang sinematik.

Wonho sendiri telah dijadwalkan akan melaksanakan comeback dengan mini album ‘Love Synonym #2: Right for Us’ pada 26 Februari 2021 mendatang.

Wonho kembali mengunggah sederet foto teaser dengan konsep yang seksi untuk mini album solonya yang bertajuk ‘Love Synonym #2: Right for Us’.

Sambil menantikan perilisan mini album tersebut pada 26 Februari 2021, kalian bisa melihat foto teasernya terlebih dahulu!

Wonho kembali merilis deretan foto teaser baru jelang perilisan mini album comebacknya.

Wonho yang dijadwalkan untuk merilis bagian kedua dari mini album pertamanya ‘Love Synonym #2: Right for Us’ pada tanggal 26 Februari mendatang, baru saja merilis foto teaser baru yang memperlihatkan sedikit petunjuk dari konsep comebacknya.

Kalian dapat melihat foto-foto teaser dari penyanyi berikut ini.

Wonho mulai merilis berbagai foto teaser dengan konsep yang seksi untuk part 2 mini album pertama ‘Love Synonym #2: Right for Us’ pada hari Rabu (10/02).

Artikel Asli

Wonho akhirnya membeberkan daftar judul lagu di mini album solonya.

Pada hari Minggu (07/02), kita mendapatkan daftar judul lagu pada bagian kedua mini album pertama Wonho yang bertajuk ‘Love Synonym #2: Right for Us’.

Mini album tersebut berisi total 8 buah lagu, termasuk lagu utama ‘Lose’ yang akan dirilis dalam versi Inggris dan Korea.

Sedangkan lagu-lagu lainnya ialah ‘Devil’, ‘BEST SHOT’, ‘WENEED’, ‘Ain’t About You (Feat. Kiiara)’, ‘FLASH’ dan ‘Outro : And’.

Mini album ‘Love Synonym #2: Right for Us’ sendiri rencananya akan dirilis secara resmi oleh Wonho pada 26 Februari 2021 mendatang. (www.kpopchart.net)