UPDATE:

Sehari sebelum comeback, WEi kembali memperlihatkan lebih banyak bocoran dari video musik comeback mereka ‘All Or Nothing’.

Pada Selasa (23/02) dini hari, WEi merilis video cuplikan MV comeback ‘All Or Nothing’ yang akan diungkap secara lengkap pada tanggal 24 Februari 2021 pukul 18.00 KST.

MV ini akan dirilis bersamaan dengan mini album kedua ‘IDENTITY : Challenge’ pada tanggal dan jam yang sama.

 

Langsung saja saksikan video teaser di bawah ini!

WEi kembali mengunggah foto teaser untuk mini album kedua ‘IDENTITY : Challenge’ yang akan dirilis pada 24 Februari 2021.

Melalui foto teaser kali ini, kita akan disuguhkan dengan penampilan dari seluruh anggota grup dan juga individual.

WEi kembali melanjutkan teaser jelang comeback mereka dengan ‘IDENTITY : Challenge’.

Pada hari ini, Jumat (12/02) dini hari KST, boy group mengunggah sebuah foto teaser grup dan juga tiga foto teaser individu untuk Junseo, Seokhwa dan juga Yohan.

Teaser ini semakin membuat para penggemar tidak sabar menantikan comeback boy group dengan mini album kedua ‘IDENTITY : Challenge’ yang rencananya dirilis pada 24 Februari 2021 pukul 18.00 KST mendatang.

Sebelum itu, lihat foto-foto teaser baru WEi berikut.

Artikel Asli:

Boy group WEi merilis sebuah video teaser untuk album terbaru mereka yang berjudul ‘IDENTITY : Challenge’.

WEi telah dijadwalkan akan kembali dengan mini album kedua berjudul ‘IDENTITY : Challenge’ pada 24 Februari 2021 pukul 18.00 KST mendatang.

Melalui video Challenge Visual Focus Film yang dirilis pada pukul 00.00 KST hari Selasa (09/02), kita bisa menyaksikan penampilan menggoda dari masing-masing anggota WEi ketika bertatapan dengan kamera.

Ini akan menjadi comeback pertama bagi WEi, sejak mereka debut dengan mini album pertama ‘IDENTITY : First Sight’ pada Oktober 2020 lalu.

Sambil menantikan comeback perdana dari WEi, kalian bisa melihat video teaser pertama mereka di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *