Seorang vokalis utama dari boy group K-Pop hadir di program ‘King of Masked Singer’ setelah merampungkan tugas wajib militernya.

Pada ronde kedua ‘King of Masked Singer’ pada hari Minggu (28/02), terdapat penyanyi bertopeng Penthouse dan Type B Woman yang bersaing dengan satu sama lain.

Penyanyi bertopeng Penthouse menyanyikan lagu ‘Hee Jae’ milik Sung Si Kyung, sedangkan Type B Woman membawakan lagu ‘If’ Taeyeon SNSD.

Penthouse pada akhirnya berhasil unggul dan maju ke ronde ketiga. Pada ronde ketiga ia melawan penyanyi bertopeng Snow Duck dan membawakan lagu ‘Flower Way’ milik Kim Sejeong. Snow Duck yang membawakan lagu ‘Alone In Love’ Kim Gun Mo berhasil unggul dengan perolehan skor 18 dan 3 suara.

 

Penthouse lalu membuka topengnya dan mengungkap identitasnya sebagai Taeil Block B. Ini adalah kemunculan pertamanya di layar kaca sejak menyelesaikan tugas wajib militer pada bulan Januari lalu.

Ia mengatakan, “Ini pertama kalinya aku naik ke atas panggung setelah 2 tahun lamanya. Aku merasa sangat grogi, tapi aku menanamkan di hati semua perkataan para panelis. Ini penampilan pertamaku setelah menyelesaikan tugas wajib militer, jadi mohon untuk menantikan promosiku di masa mendatang.”

Kalian bisa menyaksikan penampilan memukau dari Taeil di ‘King of Masked Singer’ melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *