Belakangan sebuah foto menjadi viral di kalangan penggemar BTS atau yang dikenal sebagai ARMY.

Foto tersebut diambil oleh seorang penggemar internasional ketika ia berkunjung ke Kopenhagen, Denmark, bersama ibunya pada tahun 2019.

Saat mengambil foto ibunya, ia tidak menyadari kalau di belakang ibunya dan di perahu yang mereka tumpangi terdapat salah satu personel BTS, RM.

Ia mengaku saat itu tidak tahu kalau ia menaiki perahu yang sama dengan RM, karena ia masih belum menjadi seorang ARMY.

 

Seperti yang ia tuliskan, “Jadi aku iseng-iseng melihat foto-fotoku di galeri ketika aku pergi ke Kopenhagen. Aku melihat foto yang aku ambil ketika ibuku berada di sebuah perahu tur dan ketika aku melihat fotonya lebih dekat aku langsung berteriak dan menangis bahagia. Itu adalah Kim Namjoon tepat di belakang ibuku,” tulisnya.

Di bawah cuitan tersebut ia kembali menuliskan, “Saat itu aku masih belum menjadi penggemar dan aku tidak tahu siapa mereka. Aku tidak pernah mengecek fotonya sampai hari ini dan aku benar-benar kehilangan akal sehat. Aku tidak bisa percaya, masih belum percaya. Ia bersama dua orang temannya dan perahu tur itu berkeliling sekitar satu setengah jam.”

Saat artikel ini diturunkan, cuitan tersebut telah mendapatkan lebih dari 50 ribu retweets dan 240 ribu likes. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *