Drama ‘Vincenzo’ menjadi salah satu drama tvN yang dinanti-nantikan oleh para penggemar drama Korea di berbagai belahan dunia.

Pasalnya drama yang baru tayang perdana pada tanggal 20 Februari lalu ini menandai kembalinya Song Joong Ki di layar kaca dan sekaligus menjadi proyek drama pertamanya usai bercerai dengan mantan istrinya, Song Hye Kyo.

Di samping hype penggemar yang tinggi yang tidak sabar menantikan proyek drama comeback Song Joong Ki, penggemar di Indonesia dikejutkan dengan kemunculan salah satu brand permen sekaligus minuman instan yang tidak asing lagi bagi orang Indonesia.

Merek tersebut adalah Kopiko, yang merupakan salah satu merek yang diproduksi oleh PT Mayora Indah Tbk yang juga memproduksi berbagai merek terkenal lainnya seperti Roma, beng-beng, Kis, choki-choki, Energen dan masih banyak lainnya.

 

Kemunculan brand Kopiko sebagai sponsor untuk drama ‘Vincenzo’ ini langsung membuat saham dari PT Mayora Indah Tbk (MYOR) melejit. Pada pagi tanggal 22 Februari, saham MYOR dibuka pada level Rp 2.590 per lembar. Selang beberapa jam setelah viral, saham langsung naik 30 poin atau 1,16 persen pada posisi Rp 2.620 per lembar saham. Kapitalisasi perusahaan PT Mayora Indah Tbk pada hari itu ditaksir mencapai sebesar Rp58,58 triliun.

Hype yang tinggi ini membuat pihak perusahaan Mayora buka suara memberikan tanggapan. Disebutkan bahwa General Managing PT Mayora Indah Tbk, Ricky Afrianto mengatakan bahwa dengan memunculkan Kopiko sebagai sponsor pada drama sekaligus dapat memperkenalkan produk Kopiko yang merupakan produk asli buatan Indonesia sekaligus mengenalkan beragam produk makanan Indonesia melalui aktor Song Joong Ki yang telah memiliki basis penggemar yang kuat, baik di Indonesia, Korea Selatan maupun para penggemarnya di berbagai negara.

Dilansir dari IDX Channel Okezone, Ricky menyebutkan rencana mengembirakan untuk para penggemar di Indonesia. “As of now belum ada rencana tapi ditambah masih pandemi ya. Tapi jika memungkinkan aja suatu saat bisa ya membawa Song Joong Ki ke Indonesia.

Bagaimana? Apakah kalian sudah bisa membayangkan melihat iklan Kopiko di TV yang dibintangi Song Joong Ki? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *