Idol & Celeb

Tulis Pernyataan Resmi, Soojin (G)I-DLE Ngaku Pernah Merokok dan Bantah Tuduhan Bullying

Soojin (G)I-DLE telah menuliskan pernyataan resmi mengenai rumor bullying yang menimpa dirinya.

Melalui platform U CUBE, artis CUBE Entertainment ini menanggapi rumor bullying yang ia lakukan ketika masih duduk di bangku SMP.

Ia menuliskan, “Halo, ini Soojin. Aku menulis ini setelah melalui pemikiran yang panjang. Ketika aku masih sekolah, aku selalu menonjol dan memang benar bahwa rumor buruk selalu mengikutiku. Aku berpakaian tidak pantas untuk seorang siswi dan memang benar bahwa aku pernah mencoba merokok beberapa kali.”

“Aku mempunyai masalah ketika masih muda, tetapi aku tidak pernah merokok lagi sejak saat itu. Aku percaya meskipun aku mencoba memperbaiki diri sendiri, ada hal-hal yang aku lakukan yang memalukan dan aku harus meminta maaf, dan itulah mengapa ini terjadi.”

“Tetapi aku punya hal-hal yang ingin aku sampaikan. Aku selalu membiarkan rumor buruk berlalu, tetapi aku ingin mengatakan sesuatu karena penggemarku harus menghadapi waktu yang sulit.
Aku tidak tahu apakah kalian akan mempercayaiku, tetapi aku akan menulis hal-hal yang aku ingat.”

“Aku rasa aku berteman dengan orang yang membuat postingan tersebut. Aku makan di rumahnya dan aku bahkan ingat menonton film dengan ia dan kakak perempuannya. Kakak perempuan yang memberiku nasihat tentang melapor ke polisi ketika aku menerima pesan ancaman dari kakak kelas sekolah, aku selalu berterima kasih padanya.”

“Aku baru tahu alasan mengapa ia tidak mau berteman denganku lagi melalui postingan itu. Aku ingat bahwa kami bertengkar karena ia melanggar janji kami. Itu tidak hanya sekali atau dua kali dan aku ingat pernah marah. Aku tidak tahu ia mencoba membuat jarak di antara kami. Jadi aku merasa malu, tapi aku ingat aku juga pernah memakinya. Kakak perempuannya mengangkat telepon dan memarahiku. Aku meminta maaf padanya dan menutup teleponnya. Setelah itu, kami benar-benar terpisah dan memiliki perasaan buruk terhadap satu sama lain.”

“Tetapi aku ingin mengklarifikasi beberapa hal. Pertama, aku tidak pernah menggunakan kekerasan padanya. Kedua, aku tidak pernah mengendarai sepeda motor. Ketiga, aku tidak pernah mengirim chat grup untuk menindas orang. Keempat, aku tidak pernah mencuri apapun, termasuk seragam sekolahnya. Kelima, aku bahkan tidak pernah berbicara dengan Seo Shin Ae. Aku minta maaf karena aku merasa hal ini juga menyakitinya.”

“Aku benar-benar tidak ingat apa-apa tentang insiden jus. Tapi aku yakin aku tidak akan melakukan hal seperti itu. Aku minta maaf karena kehidupan pribadiku menjadi sumber masalah, dan aku meminta maaf kepada semua orang yang terluka oleh tindakan memalukanku,” tulisnya.

Sebelumnya aktris Seo Shin Ae yang bersekolah di sekolah yang sama dengan Soojin mengunggah sebuah postingan di Instagram Story yang diduga menyindir anggota (G)I-DLE tersebut. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.