Idol & Celeb

Tulis Permintaan Maaf, Chanyeol EXO Langsung Jadi Trending Topik Worldwide di Twitter

Chanyeol malam kemarin mengejutkan penggemar dengan tulisan permintaan maafnya kepada penggemar.

Rapper dari boy group EXO ini membuat postingan berisikan permintaan maaf dan terima kasihnya kepada EXO-L (sebutan fans EXO) melalui platform Lysn.

Berikut isi tulisan Chanyeol:

Halo. Ini Chanyeol.

Aku menulis untuk EXO-L untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Pertama-tama, aku ingin mengatakan bahwa aku minta maaf karena telah membuat khawatir EXO-L, yang telah menunggu lama.

Aku merasa sangat menyesal karena tidak dapat mengungkapkannya secara tertulis dan aku banyak memikirkan EXO-L selama itu. Aku khawatir dan banyak berpikir tentang bagaimana aku bisa mengungkapkan perasaanku kepada EXO-L dengan kata-kata.

Aku sangat berterima kasih atas postingan dan surat dukungan yang kalian kirimkan kepadaku di hari ulang tahunku. Saat aku membacanya satu persatu, aku merasa lebih menyesal dan bersyukur.

Aku banyak berpikir tentang bagaimana aku bisa melindungi hati yang berharga dari EXO-L dan bagaimana aku bisa menebusnya untukmu juga, dan aku merenungkan bagaimana aku tidak akan membuatmu khawatir lagi.

Juga, aku akan melakukan yang terbaik untuk memperjelas bahwa kalian tidak salah untuk mempercayaiku. Sehari setelahnya, tapi sekali lagi aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang selalu mengingat awal pertamaku.. dan sekarang waktu telah berlalu, mengucapkan selamat kepadaku pada ulang tahun kesembilanku.

Aku juga ingat dan tidak akan pernah melupakan awalku, sembilan tahun lalu. Aku tidak akan melupakan pola pikirku sejak saat itu.

Aku pasti akan melindungi semua cinta yang kalian kirimkan kepadaku. EXO-L, aku berharap kalian selalu sehat. Terima kasih.

Hanya selang beberapa jam setelah membuat postingan tersebut, nama Chanyeol langsung terangkat naik dan menduduki peringkat pertama pada kolom trending topik di Twitter. Tagar #WELCOMEBACKCHANYEOL bahkan menduduki peringkat pertama pada kolom trending topik di 34 negara.

Seperti yang diketahui, Chanyeol sempat hiatus dari industri hiburan sejak 4 bulan lalu tersandung kontroversi sebuah pengakuan dari seorang wanita yang mengaku mantan pacar, dan mengaku bahwa member EXO itu telah selingkuh dengan 10 wanita berbeda selama 3 tahun berpacaran dengannya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.