Drama & Movie

‘True Beauty’ Minta Maaf Usai Para Staf dan Cast Drama Berfoto Bersama Tanpa Masker

Salah satu yang diunggah oleh Cha Eun Woo pada tanggal 5 Februari lalu menimbulkan kontra di kalangan netizen yang menganggap pihak ‘True Beauty’ melanggar aturan karantina selama masa pandemi.

Foto yang secara jelas memperlihatkan lebih dari 100 staf dan para cast drama berfoto bersama tepat setelah syuting berakhir, namun hampir dari keseluruhannya tidak mengenakan masker.

Setelah foto beredar, banyak netizen yang langsung membanjiri komentar dengan respon negatif lantaran pihak drama tidak mematuhi aturan karantina di tengah masa pandemi COVID-19.

Tidak lama setelah banyaknya respon negatif terhadap pihak drama, salah satu perwakilan produksi drama mengungkapkan permintaan maaf kepada khalayak media dan publik.

Saat kami syuting drama, kami mengikuti aturan karantina secara menyeluruh dan berakhir dengan aman. Dalam foto peringatan terakhir yang diambil tepat setelah syuting, kami melepas masker sejenak, yang menyebabkan banyak orang merasa khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik. untuk memastikan bahwa tempat pembuatan film [di mana foto itu diambil] aman meskipun ada kecerobohan sesaat,” ungkap pihak produksi.

Sementara itu, drama ‘True Beauty’ resmi menayangkan episode terakhir mereka pada tanggal 4 Februari 2021. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.