Yugyeom GOT7 mengungkapkan alasannya bergabung dengan label AOMG.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Yugyeom kini telah bergabung di bawah naungan label AOMG, sebuah label hip hop milik Jay Park.

Yugyeom memutuskan untuk bergabung dengan label tersebut, setelah resmi meninggalkan agensi JYP Entertainment.

Kini melalui wawancara untuk pemotretan majalah ELLE, Yugyeom mengungkap alasannya bergabung dengan label AOMG. Ia mengatakan, “Ini pertama kalinya AOMG merekrut artis yang aktif sebagai idol, jadi aku setengah semangat dan setengah khawatir. Tapi mereka menyambutku dengan tangan terbuka dan aku merasa bisa mengandalkan mereka.”

 

“Aku memilih AOMG karena kami mempunyai arah musik yang sama. Aku ingin bekerja sama dengan berbagai artis di AOMG dan menjadi artis ‘serba bisa’ yang dapat menyuguhkan penampilan panggung dan musik yang baik.”

Mengenai awal baru yang akan ia jalani, “Aku selalu percaya bahwa jika aku bekerja keras, semuanya pasti akan terwujud. Aku tidak pernah gentar dalam mempercayai diri sendiri. Aku rasa aku sangat takut terhadap berhenti. Aku ingin menjadi seseorang yang selalu berkembang dan terus tumbuh dewasa,” pungkasnya.

Kalian bisa melihat beberapa hasil pemotretan Yugyeom bersama majalah ELLE melalui foto-foto berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *