Poster iklan kosmetik yang dibintangi oleh Soojin (G)I-DLE baru-baru ini ditutup setelah ia terlibat dalam kontroversi bullying.

Seperti yang penggemar ketahui, Soojin belakangan menjadi salah satu idol yang terlibat dalam rumor bullying semasa sekolah.

Dalam postingan di forum online baru-baru ini, netizen Korea menyebutkan bahwa beberapa poster iklan Soojin untuk produk kosmetik PeriPera ditutupi dengan poster lain di toko kosmetik Olive Young.

 

Pada foto yang diunggah oleh netizen Korea, terlihat poster iklan kosmetik Soojin yang ditutupi dengan poster iklan kosmetik lain. Beberapa netizen Korea berkomentar seperti, “Sepertinya Olive Young dan PeriPera mengambil tindakan yang cepat”, “Aku sangat kasihan dengan PeriPera. Bukankah seharusnya uang mereka dikembalikan?”, “Aku rasa kontraknya akan segera diakhiri,” dan beragam komentar lainnya.

Menanggapi berita tersebut, pihak Olive Young mengatakan, “Kami sudah mengecek dan memastikan hanya ada beberapa toko cabang Olive Young yang menutup poster iklan tersebut. Toko lainnya masih memajang poster iklan itu,” jelas pihaknya. (www.kpopchart.net)