Seorang netizen yang mengaku sebagai teman dari Minggyu Seventeen angkat bicara perihal masalah dari idol tersebut.

Sebelumnya, Mingyu Seventeen diduga sebagai preman dan tukang bully di sekolahnya semasa SMP yang kemudian mendapat bantahan dari agensi Mingyu, Pledis Entertainment akan hal itu.

Mencuatnya kabar ini juga membuat seorang netizen yang mengaku sebagai teman sekolah Mingyu merilis sebuah artikel yang melindungi member Seventeen tersebut.

“Kekerasan di Sekolah? Yang benar saja. Para alumni akan tahu walaupun dia sedikit iljin, dia dekat dengan semua orang di sekolah. Bukan hanya dekat dengan orang-orang yang bermain dengannya, tapi dia menyukai semua orang secara keseluruhan dan dekat dengan semuanya.”

 

“Aku mengatakan ini jika ini menjadi masalah tapi SMP kami adalah sekolah para pecundang yang bahkan seorang iljin hanya kumpul-kumpul di sekitar setelah kelas selesai dan memendekkan rok untuk para siswinya. Aku juga pecundang tapi aku juga berteman di cyworld dengan mereka yang sering nongkrong. Jika Mingyu disebut sebagai pembully (karena hal itu), berarti aku juga.”

“Selain orang yang benar-benar tak dikenalnya, Mingyu sangat nyaman dan akrab dengan siapa saja dan di bisa saja mengajak ngobrol lebih dulu. Kemampuan bersosialisasinya luar biasa dan walau kamu tak kenal dia, tapi jika kalian bertemu di koridor atau lapangan dan berbicara dengannya, kalian tak membutuhkan waktu lama untuk berteman. Begitulah betapa baik dan akrabnya dia.”

“Untuk menjelaskan anak seperti apa dia, dia akan makan setiap hari saat makan siang dan bermain bola dan futsal setelahnya. Dia selalu menggunakan seragam olahraga setiap hari dan merupakan anak yang normal. Saat Ia jadi trainee, dia hanya masuk kelas pagi. Aku tak dekat dengannya dan mungkin saja lupa denganku, tapi aku kaget setelah melihat artikel dan dengan cepat menjelaskannya”

Sang penulis juga berharap penggemar dapat terus mendukung Mingyu Seventeen. (www.kpopchart.net)