Netizen Room

Teman Satu Sekolah Seulgi Beberkan Sikap Member Red Velvet Ini Saat SMP

Beberapa hari belakangan ini, sedang hangat berbagai kasus perundungan yang dimana banyak netizen yang mengaku sebagai korban dari idol-idol ternama.

Namun, netizen satu ini ingin bawa ‘angin’ yang berbeda untuk sedikit mentralisir kasus-kasus tersebut.

Mengaku sebagai teman SMP Seulgi, netizen ini ceritakan sedikit kenangannya terhadap Seulgi di masa sekolah.

“Ada banyak kontroversi perundungan di sekolah akhir-akhir ini. Aku bersekolah di Sekolah Menengah Byulmang dengan Seulgi Red Velvet. Saya tidak berada di kelas yang sama dengannya, tetapi saya berada di kelas matematika yang sama tinggi dengannya, dan saya ingat bahwa dia duduk di depan saya.

Kang Seulgi diterima sebagai trainee sebagai SM Entertainment di tahun pertama sekolah menengah kami dan dia menjadi terkenal di sekolah karena itu. Saya tidak dekat dengannya tetapi semua orang tahu bahwa Kang Seulgi adalah siswa teladan yang paling sempurna. Dia mendapat nilai bagus, dia cantik, baik hati … seorang siswa teladan dalam segala aspek dan dia selalu menari dan menyanyi solo selama festival sekolah.

Saya ingat mendengar bahwa Seulgi memulai debutnya sebagai anggota Red Velvet ketika saya berada di militer selama dinas wajib saya, dan saya berharap dia akan berhasil. Siapa yang tahu ternyata dia akan menjadi bintang besar.

Secara keseluruhan, Kang Seulgi adalah siswa teladan terbaik dan paling baik. Saya hanya ingin mengatakan itu dengan mengingat semua yang telah terjadi.”, jelas netizen tersebut.

Ia juga menyisipkan sebuah foto Seulgi saat SMP bersama artikel yang Ia unggah tersebut. (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.