Idol & Celeb

Super Sibuk Untuk Pertama Kalinya Semenjak Debut, iKON Akui Bahagia dan Bersemangat

iKON, boy grup asal YG Entertainment ini akan segera lakukan comeback terbarunya setelah album ‘Return’ yang dirilis pada 2018 silam.

Melalui agensi mereka, para member iKON sampaikan uneg-uneg mereka untuk kegiatan mereka yang padat di tahun ini.

Selain comeback yang telah terjadwal pada 3 Maret mendatang dengan lagu ‘Why Why Why’, iKON juga sibuk siapkan penampilan-penampilan spesial mereka untuk disuguhkan kepada penggemar dalam program terbaru Mnet, ‘Kingdom’ yang akan tayang pada 1 Maret 2021.

“Ini adalah yang tersibuk yang pernah kami alami, mungkin sejak persiapan debut kami. Kami berlatih sampai larut malam setiap hari,” ujar mereka.

iKON pun menambahkan, “Tubuh kami lelah, tapi kami sangat bahagia. Kami dipenuhi dengan begitu banyak adrenalin sehingga kami tidak bisa merasakan kelelahan. Rasanya semua kekecewaan yang telah menumpuk sampai sekarang karena kami tidak bisa melihat dan menyapa penggemar kami, semuanya sudah tersalurkan sekarang.”

Mereka juga katakan mereka tak perlu diet karena sudah latihan tanpa henti. iKON berharap kembalinya mereka kali ini dapat mengobati rasa rindu penggemar yang telah menantikan mereka dengan sabar dan penuh cinta. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.