UPDATE:

Sunmi telah mengungkap teaser untuk video musik terbarunya yang berjudul ‘TAIL’. Video musik ‘TAIL’ ini baru akan dirilis pada 23 Februari 2021 18.00 KST.

Pada hari ini (18/02), Sunmi mengumumkan jadwal showcase onlinenya untuk comebacknya mendatang dengan ‘TAIL’.

 

Showcase tersebut akan dilakukan pada tanggal 23 Februari 2021 pukul 17.00 WIB melalui VLive, Youtube dan Facebook resmi milik Sunmi.

Sunmi kembali mengunggah foto teaser untuk single terbarunya yang berjudul ‘TAIL’. Kali ini Sunmi kembali memperlihatkan konsep pemotretan yang seksi layaknya sosok cat woman.

Sunmi rencananya akan kembali dengan single ‘TAIL’ pada 23 Februari 2021 pukul 18.00 KST yang akan datang.

Sunmi telah mengungkap sederet foto teaser dengan konsep ‘What The Flower’ sebelum melaksanakan comeback dengan single ‘TAIL’ pada 23 Februari 2021 pukul 18.00 KST.

Pada Senin (15/02), Sunmi merilis teaser baru berupa poster tracklist dengan konsep serba pink untuk comebacknya yang tinggal menunggu hitungan hari.

Dalam poster tersebut, solois yang selalu sukses pada setiap comebacknya ini mengungkap dua judul lagu dari album comebacknya yakni ‘TAIL’ dan ‘What The Flower’.

Sunmi dijadwalkan untuk melaksanakan comeback pada tanggal 23 Februari 2021 pukul 18.00 KST.

Sunmi baru saja kembali menggoda penggemar dengan foto teaser seksi jelang comeback.

Pada 14 Februari 2021, solois mengunggah dua foto teaser melalui akun Twitter resminya jelang perilisan album comeback dalam waktu dekat.

Foto teaser memperlihatkan konsep seksi femme-fatal, menyoroti bibir merah seksi dan juga sorot mata tajam nan menggoda.

Seperti yang telah disebutkan, Sunmi akan kembali dengan lagu-lagu barunya lewat perilisan album pada tanggal 23 Februari 2021 pukul 18.00 KST.

Artikel Asli:

Sunmi yang selalu hadir dengan lagu hits di setiap comeback akan segera kembali dengan lagu barunya dalam waktu dekat.

Pada Rabu (10/02) dini hari KST, Sunmi merilis sebuah foto teaser dominan berwarna merah dan hitam, menyajikan konsep yang sedikit menyeramkan, sedikit memberikan gambaran dari konsep comeback pertamanya di tahun 2021 ini.

Selain itu, penggemar akhirnya sudah sedikit tenang bahwa penyanyi kini telah mengungkap jadwal perilisan lagu baru yakni 23 Februari 2021 pukul 18.00 KST.

Ini akan menjadi comeback pertama Sunmi sejak terakhir kali ia merilis lagu ‘Pporappippam’ pada Juni 2020 silam.

Kira-kira konsep seperti apa ya yang akan disuguhkan oleh Sunmi pada comebacknya kali ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *