Seorang streamer Korea Selatan mengakui bahwa Ia pernah membully V BTS di masa sekolah.

Masalah tersebut mencuat pada tanggal 22 Februari yang dimana berita tentang V BTS menjadi korban perundungan ramai dibicarakan.

Streamer yang disebutkan sebagai A tersebut mengaku bahwa Ia telah menggunakan V sebagai seorang pelayan.

Awalnya para penonton berasumsi bahwa A dan V BTS merupakan teman yang sangat dekat, namun dibantahnya dengan mengatakan, “Aku tidak berteman dengan *** seperti dia”, dengan bahasa yang kasar.

 

Ia mengaku sedikit iri dengan apa yang telah V dapatkan saat ini. “Kami lebih seperti pemangsa dan mangsa. Aku singanya, dia adalah kelinci”, tukasnya

Pernyataan A tuai banyak kritikan dari penggemar yang katakan bahwa Ia telah kelewatan dan sengaja melakukan hal tersebut untuk memanfaatkan popularitas V BTS. Namun, streamer ini akhirnya merilis permintaan maaf dan mengatakan bahwa Ia tidak secara langsung mengatakan kepada V untuk membelikan camilan dan sebagainya.

Hubungankan dengan kasus yang sempat V ceritakan, streamer ini mengaku Ia tak ada sangkut pautnya dengan masalah tersebut.

Sebelumnya, member BTS tersebut pernah menceritakan tentang dirinya yang dikerjai oleh seorang teman untuk datang ke acara ulang tahunnya, namun teman tersebut sengaja memberikan alamat lengkap setelah V mencari kesana kemari rumahnya selama berjam-jam dan akhirnya tiba hanya untuk memberikan kado saja. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *