Idol & Celeb

Stray Kids Hanya Tampil Bertujuh di ‘Y Forum 2021’ MBN, JYP Jelaskan Absennya Hyunjin!

Stray Kids baru baru ini sukses menyajikan penampilan memukau untuk para penggemar dengan membawakan lagu-lagu hits mereka di atas panggung.

Boy group JYP Entertainment ini memang telah dijadwalkan untuk tampil pada¬†acara MBN yang bertajuk ‘Y Forum 2021’ pada hari ini, Rabu (24/02).

Namun STAY (sebutan fans Stray Kids) menyadari bahwa boy group yang beranggotakan 8 member ini hanya tampil bertujuh, tanpa hadirnya sosok Hwang Hyunjin.

Seperti yang diketahui, Hyunjin beberapa hari yang lalu kembali menjadi buah bibir karena isu tudingan pembullyan yang ditujukan kepadanya secara beruntun. Meskipun pihak JYP telah mengklarifikasi dan tidak membenarkan rumor yang beredar yang menyebutkan Hyunjin sebagai tukang bully saat duduk di bangku sekolah.

Seakan tahu bahwa akan muncul pertanyaan dan kekhawatiran dari fans melihat Stray Kids yang tak tampil dengan formasi lengkap, JYP Entertainment memberikan pernyataan terkait absennya Hyunjin ini dengan mengatakan, “Seperti yang kami umumkan sebelumnya, kami mencoba untuk mencari tahu kebenaran yang jelas. Terlepas dari itu, Hyunjin menyatakan keinginannya untuk tidak menghadiri acara saat ini, jadi dia tidak tampil. Jadwalnya di masa depan akan ditentukan sesuai dengan situasi.

Salah satu member Stray Kids, Lee Know juga tak ingin membiarkan penggemar terbawa suasana yang negatif dengan adanya rumor dan absennya Hyunjin. Ia mengatakan kepada para pemirsa ‘Y Forum 2021’, “Aku percaya pada jalan yang aku pikirkan. Berkat jalan yang aku pilih, aku telah bertemu 8 teman seumur hidup, dan 8 dari kita akan berjalan bersama di jalan yang ingin kita ambil.

Kalian dapat menyaksikan penampilan Stray Kids pada ‘Y Forum 2021’ MBN berikut ini. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.