Idol & Celeb

Source Music Minta Maaf Soal Kontroversi Foto Sowon GFRIEND

Agensi Source Music menyampaikan pernyataan resmi mereka terkait kontroversi foto Sowon GFRIEND.

Baru-baru ini personel GFRIEND tersebut menuai kemarahan dari banyak netizen setelah mengunggah foto dirinya bersama manekin dengan seragam Nazi.

Setelah menuai banyak komentar kritikan dari netizen, Sowon langsung menghapus fotonya dari akun Instagram.

Kini pihak agensi Source Music merilis permintaan maaf mereka, “Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kontroversi atas VCR di balik layar acara comeback GFRIEND dan foto yang diunggah oleh Sowon.”

“Pada November 2020, staf dari stasiun siaran eksternal menyewa sebuah kafe di Paju untuk merekam VCR untuk acara comeback GFRIEND. Staf kami juga merekam video di sana untuk klip di balik layar dan foto kami untuk media sosial anggota.”

“Staf yang bertanggung jawab tidak mengetahui bahwa ada masalah dengan pakaian manekin selama pemeriksaan di tempat yang dilakukan pada saat syuting. Sejak itu, video di balik layar diunggah pada 12 Desember, dan sebuah gambar diunggah pada 31 Januari, dan keduanya menjalani pemeriksaan internal sebelum dirilis, namun diunggah tanpa mengetahui hal itu.”

“Kami mohon maaf karena tidak dapat memeriksa terlebih dahulu bahwa terdapat alat peraga yang tidak pantas di lokasi syuting, karena tidak memeriksa proses syuting dan mengunggah konten secara menyeluruh, serta kurang memperhatikan masalah sosial dan fakta sejarah. Kami ingin menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada mereka yang mungkin merasa tidak nyaman dengan video dan gambar tersebut.”

“Bagian video yang bermasalah telah diperbaiki. Sowon juga sangat terkejut mengetahui arti dari foto tersebut, dan langsung menghapusnya. Ia merasa sangat bertanggung jawab karena memposting foto seperti itu.”

“Kami akan lebih menyadari bahwa konten yang kami produksi dan bagikan dapat memengaruhi banyak orang, dan lebih memperhatikan masalah sosial di masa depan.”

“Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang mungkin telah tersakiti oleh foto atau video tersebut,” ungkap agensi. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.