CUBE Entertainment memberikan pernyataan resminya terkait rumor pembullyan Soojin (G)I-DLE.

Rumor pembullyan ini dimulai ketika terdapat netizen Korea yang menuliskan postingan yang berisi pernyataan bahwa Soojin pernah melakukan pembullyan terhadap adiknya ketika masih SMP.

Tidak hanya itu, netizen lainnya juga membeberkan bahwa mereka telah menjadi korban pembullyan yang dilakukan oleh Soojin semasa sekolah.

Setelah melakukan pengecekan, kini pihak CUBE Entertainment menyampaikan, “Halo, ini CUBE Entertainment. Setelah mengecek dengan Soojin tentang postingan yang tersebar di internet, ia mengkonfirmasi bahwa kakak perempuan korban memang mendengar mereka berdua berdebat melalui telepon.”

 

“Namun, klaim lain yang dibuat oleh kakak perempuan korban tentang pembullyan di sekolah sudah dipastikan tidak benar. Kami berharap agar para anggota (G)I-DLE, yang bergerak maju selangkah demi selangkah menuju impian mereka, tidak terluka lagi. Ke depannya, kami akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang memposting rumor palsu untuk tujuan jahat, dan kami tidak akan mengambil tindakan pencegahan atau keringanan hukuman di masa mendatang,” tegas agensi.

Agensi menambahkan, “CUBE Entertainment membentuk Komite Perlindungan Hak Artis pada 15 Desember tahun lalu dan terus memantau penyebaran rumor palsu, penghinaan, pelecehan seksual, dll. Dan saat ini sedang dalam proses mengambil tindakan hukum. Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah mendukung dan mencintai (G) I-DLE. Kami di CUBE akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami bersama kalian semua,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *