Drama Korea terbaru ‘Navillera’ telah merilis video teaser singkat yang dibintangi oleh aktor Song Kang dan Park In Hwan.

‘Navillera’ merupakan sebuah drama yang bercerita tentang dua orang pria berbeda generasi yang sama-sama mempunyai impian untuk menjadi seorang penari balet.

Song Kang akan memerankan karakter Chae Rok, pria berusia 23 tahun yang kehilangan arah ketika ingin mengejar impiannya. Sedangkan aktor senior Park In Hwan akan memerankan karakter bernama Duk Chool, seorang mantan pengantar pos yang punya keinginan untuk mempelajari balet di usia 70 tahun.

Mulanya Chae Rok tidak mempunyai keinginan untuk belajar tari balet, hingga suatu saat ia tidak sengaja penonton sebuah penampilan balet. Dirinya yang selama ini hanya bermain sepak bola akhirnya mempelajari balet dengan kemampuan dan bakatnya yang luar biasa.

 

Di lain pihak, Duk Chool adalah seorang pria tua yang ingin mengambil sebuah tantangan baru di dalam hidupnya. Meskipun berusia lanjut, tidak menghalanginya untuk mempelajari tari balet dan mewujudkan impiannya selama ini.

Drama ‘Navillera’ ini akan mulai tayang di tvN pada 22 Maret 2021 pukul 21.00 KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *