Idol & Celeb

Song Joong Ki Klarifikasi Isu Perceraian Dengan Song Hye Kyo Usai Konferensi Pers ‘Space Sweepers’

Film ‘Space Sweepers’ yang dirilis perdana pada 5 Februari lalu langsung mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari penggemar ataupun para penikmat film di seluruh dunia.

Film yang menandai kembalinya Song Joong Ki sebagai aktor di industri layar lebar setelah terakhir kali membintangi film ‘The Battleship Island’ di tahun 2017 ini disambut dengan prestasi yang terbilang sukses dengan menempati peringkat pertama pada chart TOP 10 film terpopuler di Netflix sehari setelah premiere.

Sebelum menuai kesuksesan dari film comebacknya ini, Song Joong Ki sempat mendeskripsikan karakter Tae Ho yang diperankannya melalui konferensi pers.

Saat pertama kali memikirkan Tae Ho, kupikir dia adalah orang yang menyerah pada dirinya sendiri. Tae Ho mengingatkanku pada Song Joong Ki saat itu.

Kalimatnya tersebut kemudian menimbulkan spekulasi bahwa itu mengacu pada kehidupan Song Joong Ki yang belum lama cerai dari Song Hye Kyo, mengingat syuting film ‘Space Sweepers’ dilakukan pada tahun 2019.

Melihat banyaknya spekulasi beredar terkait masalah pribadinya ini, aktor menyampaikan, “Itu benar. Saat itu, aku merasa Tae Ho berada di tempat yang sama denganku. Persis kalimatnya, ‘menyerah’.

Aku ingin menjelaskan lebih detail, tetapi ini juga merupakan ranah pribadi, dan masalah pribadi bagiku, jadi aku akan meninggalkannya sebagai kanvas dengan banyak ruang kosong,” tambah Song Joong Ki. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.