News

Seungri Dituduh Ancam Karyawan JYP Entertainment, Penutut Rilis Bukti Rekaman CCTV

Pada hari ini (19/02), Seungri kembali menghadiri sidang kesepuluh di pengadilan militer umum.

Pada sidang kali ini, penutut dan terdakwa diminta untuk menunjukkan bukti atas kasus terbaru yang mencuat pada sidang sebelumnya, yang dimana Seungri mengancam salah satu karyawan dari JYP Entertainment.

Melalui bukti CCTV untuk 30 hingga 31 Desember 2015 yang dirilis oleh penuntut, menunjukkan Seungri yang berbicara dengan seseorang yang diduga sebagai korban di sebuah ruangan minum.

Kemudian, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon juga tiba dilokasi kejadian dan disusul oleh mantan CEO ‘Burning Sun’, Yoo In Suk 10 menit kemudian.

Tak lama setelah hadirnya Yoo In Suk, muncul 4 orang yang diduga gangster. Tak lama setelah itu, keempat gangster tersebut terlihat di luar gedung bersama korban.

Kira-kira 7 menit kemudian, polisi tiba dilokasi kejadian, namun 4 orang yang diduga gangster tersebut sudah tak terlihat jejaknya.

Penuntut juga melanjutkan buktinya dengan menunjukkan pesan KakaoTalk yang Seungri kirimkan ke grup chatnya pada hari berikutnya setelah kejadian.

Pesan ini juga termasuk didalamnya mantan kepala produser YG Entertainment, Yang Hyun Suk dan manajemen kepala dari JYP Entertainment.

Sementara itu, melalui pihak Seungri hingga saat ini membantah 8 dari 9 tuduhan yang Ia terima, serta mengakui sebagian dari tuntutan transaksi uang ilegal ke luar negeri. (www.kpopchart.net)

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.