Idol & Celeb

Sempat Ngaku Sebagai Korban Bully Chuu LOONA, Netizen Ini Ngaku Berbohong

Netizen Korea yang sebelumnya mengaku sebagai korban bullying yang dilakukan oleh Chuu LOONA telah menyampaikan permintaan maafnya.

Sebelumnya netizen ini mengaku menjadi korban bully yang dilakukan oleh Chuu ketika masih SMA dan menyertakan buku tahunan sekolah sebagai buktinya.

Menanggapi pernyataan tersebut, pihak agensi Blockberry Creative langsung memberikan pernyataan resmi dan menyatakan bahwa tudingan tersebut sama sekali tidak benar.

Netizen itu kemudian menuliskan postingan lainnya dan menuntut permintaan maaf langsung dari Chuu. “Aku membaca pernyataan dari Blockberry. Aku sudah menduga kalau mereka akan membantah tuduhannya dari awal. Aku tidak ingin ia mengakuinya atau merilis permintaan maaf resmi. Aku hanya ingin agar ia datang kepadaku dan meminta maaf secara langsung.”

Pihak Blockberry Creative kemudian merilis pernyataan terbaru dan mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas kepada pelaku penyebar rumor palsu artis mereka.

Hanya selang beberapa jam, netizen itu kembali mengunggah postingan terbaru, “Aku yang pertama kali menuliskan postingan itu. Semua yang aku tulis sudah dilebih-lebihkan. Aku tidak dekat dengan Kim Ji Woo (Chuu), jadi aku rasa ingatanku memudar seiring berjalannya waktu.”

“Aku seharusnya menghapus postingan tersebut setelah aku menyadari ada sesuatu yang tidak beres, tetapi situasinya sampai seperti ini karena keputusanku yang salah. Semua ini karena kekuranganku. Aku minta maaf kepada Blockberry, Chuu, anggota LOONA, dan semua penggemar.”

“Aku akan menghapus semua postingan tentang bullying di sekolahnya. Aku minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran seperti ini. Aku tidak menyadari situasinya akan menjadi sebesar ini. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf kepada Chuu LOONA,” tulisnya.

Menanggapi permintaan maafnya, agensi Blockberry Creative pada hari Rabu (24/02) menyatakan, “Kami tidak mengubah sikap kami dan kami akan mengambil tindakan sesuai rencana,” tegas pihak agensi. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.