Netizen lain mengaku bahwa ia juga menjadi korban bullying yang dilakukan oleh Hyunjin Stray Kids.

Sebelumnya Hyunjin dituduh melakukan tindakan bullying dan kekerasan kepada teman satu sekolahnya.

Meskipun tudingan tersebut sudah dibantah oleh agensi JYP Entertainment, kini terdapat netizen lain yang juga mengaku sebagai korban bullying Hyunjin.

Netizen tersebut menuliskan, “Aku bersekolah di SMP Seongnae dan saat kelas 2, aku berada di kelas yang sama dengan Hwang Hyunjin. Aku adalah korban kekerasan sekolahnya.”

 

“Ia membuatku sangat kesakitan sehingga aku berpikir untuk bunuh diri. Masa laluku bagaikan neraka bagiku dan mengingat apa yang terjadi membuat tanganku gemetar ketakutan. Ketika ia memulai debutnya, dan saat aku melihatnya di televisi, aku langsung teringat dengan semua kenangan mengerikan dari masa laluku. Sulit bagiku untuk menjalani kehidupan sehari-hari yang normal karena trauma yang aku terima.”

“Ia memukuliku di sekolah karena aku tidak menahan bola selama pertandingan sepak bola. Ia memakiku dan menggangguku karena ukuran tubuhku. Aku menjadi pecundang karena aku tidak bisa menahan bola. Setelah kejadian ini, aku menjadi sasaran ejekan dan siksaan Hwang Hyunjin.”

“Namaku menjadi lelucon. Dalam grup chat, ia akan menulis hal-hal seperti, ‘Apakah kau XX (Nama korban)? Kenapa kau bertingkah seperti dia?’ Ia akan menggunakan namaku untuk bercanda dengan teman-temannya. Aku tidak dapat melakukan apa-apa dengan grup chat tersebut dan itu membuatku jatuh ke dalam depresi yang lebih dalam. Aku menjadi sangat takut sehingga pada satu titik, aku berhenti masuk ke grup chat. Harga diriku menjadi tidak ada.”

“Aku mungkin tidak punya bukti fisik, tetapi aku punya saksi. Aku telah mengumpulkan kesaksian mereka. Aku minta maaf karena aku hanya memiliki kata-kataku dan tidak memiliki bukti nyata.”

“Aku menulis pengalaman ini persis seperti yang terjadi. Aku tidak ingin memiliki bukti pengalaman yang membuat hidupku begitu sulit. Aku ingin mati saat itu karena terlalu berat untuk ditangani. Aku ingin menegaskan kembali bahwa meskipun aku mungkin tidak memiliki bukti foto atau video, aku memiliki kesaksian dari para saksi yang melihat apa yang terjadi.”

Ia lalu menyertakan screenshot percakapan KakaoTalk dengan teman SMP-nya. Ia menuliskan, “Foto pertama dan kedua adalah percakapan dengan orang yang sama. Ia adalah teman dekatku ketika masih SMP. Setelah membaca semua artikel, ia langsung menghubungiku.”

Screenshot 1:
Korban: “Aku adalah korban penindasan”
Korban: “Karena dia”
Teman 1: “Kau benar”
Teman 1: “Jika kau ingin mengatakan sesuatu, kau harus mengirim sesuatu ke JYP”
Teman 1: “Tapi kau tidak punya bukti?”
Korban: “Aku tidak punya apa-apa hahaha”
Teman 1: “Ketika aku melihat artikelnya, aku langsung memikirkanmu”
Korban: “Mengapa aku harus menyimpan bukti ketika aku tidak tahu ia akan menjadi selebriti”

Screenshot 2:
Teman 1: “Saat kita pergi ke perpustakaan, kau bilang kau harus mampir ke rumahmu jadi aku menunggumu di lorong apartemen”
Teman 1: “Saat kau pergi, kau bilang kepada ibumu bahwa kau mencintainya dan menutup pintu di belakangmu”
Korban: “Yup”
Teman 1: “Aku bertanya kenapa kau berkata aku mencintaimu pada ibumu saat itu. Kau bilang itu karena kau sedang melalui waktu yang sulit. Kau terus berpikir tentang bagaimana kau tidak tahu kapan kau akan mati sehingga kau sering mengatakannya padanya ”
Korban: “Kau benar. Sangat sulit saat itu ”
Teman 1: “Aku tidak tahu apakah itu membuatku benar-benar sedih saat itu, tetapi ingatannya begitu jelas dan aku dapat mengingatnya persis seperti dulu.”

Mengenai screenshot selanjutnya, netizen tersebut menuliskan, “Screenshot yang ke-3 ini adalah percakapanku dengan teman yang berbeda. Ia berada di kelas yang sama denganku.”

Screenshot 3:
Korban: “Saat aku di-bully”
Korban: “Apakah kau mengingatnya”
Korban: “Aku tidak punya teman di kelas”
Teman 2: “Aku tidak ingat soal pembullyan itu, tapi aku ingat ketika ia memakimu dan mengolok-olok semua teman sekelas pria dengan nama yang sama denganmu”
Teman 2: “Aku ingat reaksi teman sekelas pria”
Teman 2: “Mereka tidak bisa marah, tapi mereka terus menyangkal segalanya, semua saat Hwang Hyunjin tertawa”

Sementara itu, pihak JYP Entertainment masih belum memberikan pernyataan resmi terkait tudingan terbaru itu. (www.kpopchart.net)