News

Sang Adik Beberkan Hyunjoo Keluar Karena Dibully Anggota APRIL Hingga Ingin Bunuh Diri

Kabar mengejutkan datang dari Hyunjoo yang dikabarkan keluar dari girl group APRIL karena menjadi korban bullying oleh para anggotanya.

Kabar mengenai bullying ini diungkapkan oleh adik laki-laki Hyunjoo melalui postingan yang diunggah di forum Pann.

Adiknya menuliskan, “Halo, aku adalah adik laki-laki Hyunjoo eks APRIL. Aku ingin mengatakan ini selama bertahun-tahun, tetapi aku hanya menyimpannya untuk diriku sendiri. Tapi aku pikir sudah saatnya bagiku untuk mengatakannya. Kakak perempuanku dikabarkan meninggalkan grup untuk fokus pada karir akting, tetapi itu tidak benar. Ia dikucilkan dan diintimidasi oleh anggotanya sendiri, dan ia akhirnya mengalami gangguan kecemasan dan mengalami sesak napas karena ia sangat menderita. Ia bahkan mencoba bunuh diri. Ketika kami memikirkannya, orang tuaku dan aku masih sakit hati.”

“Kakakku meninggalkan grup, dan agensinya memberikan pernyataan bahwa ia keluar untuk mengejar karir akting dan menyuruhnya untuk menulis pesan sesuai keinginan mereka. Jadi kakak perempuanku melakukan itu. Kami benar-benar tahu saat itu tetapi kami pikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan untuk kakak perempuanku.”

“Tetapi setelah kakakku menulis itu, ia mendapat begitu banyak komentar kebencian yang mengatakan ia mengkhianati grup untuk keuntungannya sendiri. Ia tidak pernah mendapat permintaan maaf dari para anggota. Ketika ibuku pergi ke agensi, para anggota hanya menertawakannya. Kakakku masih bekerja keras. Aku menyimpannya karena aku tidak ingin merusak imejnya, tapi aku tidak bisa melihat para anggota hanya berpura-pura tidak melakukan kesalahan. Sangat sulit bagiku dan aku tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan kakakku. Aku tidak ingin melihat anggota APRIL ada di TV lagi. Aku tidak ingin mengingatnya ketika aku melihat mereka di TV dan aku tidak ingin melihat kakak perempuanku menderita lagi.”

Ia juga membuktikan hubungannya dengan Hyunjoo dengan mengunggah foto dokumen keterangan keluarga, yang menunjukkan nama kakaknya. Ia juga mengunggah foto selfie bersama Hyunjoo.

Menanggapi berita tersebut, pihak agensi DSP Media mengaku sedang mengecek kebenarannya. (www.kpopchart.net)

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.