Mantan girl grup 2NE1 ini ingat kembali masa-masa aktifnya sebagai idol grup setelah temukan barang-barang ini.

Melalui akun twitter pribadinya, Sandara Park membagikan postingan yang perlihatkan berbagai barang miliknya yang Ia temukan secara tak sengaja.

Pada cuitannya tersebut, Sandara mengunggah sebuah foto yang tunjukkan beberapa CD yang tertulis judul-judul lagu 2NE1, seperti ‘Hate You’, ‘I’m the Best’ dan ‘UGLY’.

“Dulu berbagai versi musik dikirimkan dalam bentuk CD untuk setiap jadwal. Ketika sedang mengatur jadwal, semuanya memutar CD di mobil dan mendengarkannya. Namun sekarang mereka bisa mengirimkan lewat email dan mendengarkannya di telepon seluler,” tulisnya.

 

Pada cuitan lainnya, Sandara juga memperlihatkan hasil foto polaroid miliknya yang Ia kumpulkan sejak debut. Sandara mengatakan bahwa foto-foto tersebut adalah barang langka yang sangat berharga.

Sandara juga ajak para penggemar untuk mengabadikan momen-momen melalui foto, “setelah waktu terlewati, yang tersisa hanyalah foto,” tambah mantan member 2NE1 tersebut.

Sementara itu, melalui penuturan Minzy, 2NE1 dikabarkan sedang mempersiapkan proyek bersama di tahun 2021 ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *