Netizen Room

Kencan G-DRAGON dan Jennie BLACKPINK Sengaja Dirilis Untuk Tutupi Isu Skandal Pembullyan Idol?

Munculnya kabar kencan G-Dragon dan Jennie BLACKPINK di tengah-tengah maraknya isu pembullyan sekolah beberapa idol K-Pop mendapatkan pandangan yang berbeda dari kalangan netizen.

Kemarin, Rabu (24/02), penggemar dihebohkan dengan laporan eksklusif dari media Korea Dispatch yang membongkar hubungan asmara junior-senior di agensi YG Entertainment, yakni antara G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK.

Hubungan asmara ini tentunya sangat mengejutkan publik, mengingat keduanya sangat lihai sekali dalam menyembunyikan hubungan spesial mereka selama kurang lebih 1 tahun seperti yang disebutkan.

Munculnya kabar mengejutkan ini seketika langsung memenuhi kolom peringkat pencarian teratas di portal berita Korea dengan keywoard seperti “G-Dragon dan Jennie“, “Kwon Ji Young“, “Dispatch.

Keyword pencarian terkait kabar kencan menghebohkan ini menyapu bersih seluruh kata kunci pencarian yang berkaitan dengan isu pembullyan di sekolah yang menyeret beberapa nama idol seperti Soojin (G)I-DLE, Sunwoo The Boyz, Hyunjin Stray Kids dan juga beberapa nama aktor.

Banyak dari netizen yang menduga bahwa kabar kencan sengaja diangkat oleh Dispatch untuk menekan atau menutupi isu kekerasan di sekolah yang semakin menjadi-jadi dan melebar.

Ah ㅅㅂ skandal bullying sekolah semuanya turun peringkat ㄹㅇ Sepertinya agensi membayar untuk menutupinya,

Dispatch pasti juga terburu-buru ㅋㅋ Aku belum pernah melihat mereka mengeluarkan meledakkan seperti itu sebelumnya ㅋ

Tinggalkan selebriti itu sendiri. Ini adalah level penguntit nyata ㅅㅂ

Industri hiburan hari ini ramai dengan rumor kekerasan di sekolah dan pemerkosaan dan bahkan seorang pemain sepak bola terkenal dituduh sebagai pemerkosa. Tapi tiba-tiba berita kencan GD dan Jennie keluar ㅋㅋ? Jelas Dispatch menggunakan berita kencan GD Jennie untuk mengalihkan perhatian. Sangat menyedihkan melihat niat kotor mereka seperti ini … Apakah kalian bangga?

Jika mereka benar-benar telah berkencan selama setahun maka tidak bisakah mereka mengungkap ini pada 1 Januari ㅋ ㅋㅋㅋ? Jelas mereka menggunakan Jennie sebagai tameng untuk menutupi skandal pembullyan

Hah? Bukankah waktu ini khusus untuk menutupi skandal pembullyan ㅅㅂ ?? Ini terlalu jelas bukan ..?” dan masih banyak komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.