Menjelang perilisan album debut solonya, Rose BLACKPINK menyapa para penggemar melalui siaran langsung V Live.

Pada 11 Februari 2021, Rose merayakan ulang tahunnya yang ke-24 bersama penggemar lewat siaran langsung via aplikasi V Live, dimana pada saat itu member BLACKPINK mengungkapkan tidak sabar untuk melangsungkan debut solo.

Ia kemudian memberikan sedikit bocoran dari aktivitasnya setelah debut solo kepada seorang penggemar yang bertanya apakah ia memiliki rencana untuk memulai channel YouTube pribadi.

Rose kemudian mengatakan, “Aku merasa setelah merilis lagu solo-ku, Aku mungkin akan membuatnya. Jadi aku pikir kalian bisa sangat menantikannya,” membocorkan bahwa dirinya akan menyusul rekannya. Jennie yang telah meresmikan channel YouTube pribadi pada 16 Januari lalu.

 

Penyanyi kemudian bermain-main dengan penggemar dengan berkata, “Tadi itu spoiler langsung yang menyegarkan, kan? Bagaimana, semuanya? Itu adalah spoiler yang sangat menyegarkan, bukan? Itu cukup bagus, bukan?

Rose sebelumnya telah lebih dulu memperdengarkan lagu debut solonya untuk pertama kalinya secara eksklusif kepada penggemar melalui konser online BLACKPINK dengan tajuk ‘The Show’.

Jika Rose memulai channel YouTube pribadinya, konten seperti apa yang paling kalian nantikan? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *