Belakangan selebriti di Korea mulai dari aktor hingga idol mendapatkan sorotan yang intens dari publik dan netizen untuk sikap mereka baik di depan publik ataupun di belakang kamera.

Semakin naik nama selebriti karena karirnya yang cemerlang, semakin tinggi pula sorotan padanya, sehingga kesalahan kecil bahkan dapat dengan mudah diseret hingga menjadi lebih besar.

Kim Sejeong menjadi contoh salah satu idol yang belakangan tengah sukses dan jadi sorotan berkat karir aktingnya yang melesat naik berkat drama barunya ‘The Uncanny Counter’ yang ditayangkan di OCN.

Mantan member girl group Gugudan ini diangkat oleh salah satu reporter di Korea bernama Lee Jin Ho, dimana dia akan mengekspos kepribadian asli dari publik figur di mata orang-orang yang bekerja di sekelilingnya.

 

Melalui video unggahannya, reporter membagikan respon langsung anggota staf yang telah bekerja di industri hiburan selama lebih dari sepuluh tahun melalui Kakao messenger hingga melakukan wawancara via panggilan telepon dengannya.

Alih-alih membocorkan hal yang mengejutkan, satu per satu staf yang dihubungi reporter terus menerus membanjiri pujian pada sosok Kim Sejeong.

Seorang staf mengatakna, “Kim Sejeong tidak pernah marah. Ada situasi di mana dia bisa saja marah, tapi dia selalu melewatinya dengan baik. Dia juga sangat baik hati. kepada anggota staf.

Anggota staf lain memuji Kim Se Jung dengan mengatakan, “Dia selalu mengambil inisiatif. Dia sangat dewasa tetapi juga sangat polos,” “Dia sering tertawa dan dia selalu siap untuk mengambil kesempatan apa pun yang datang padanya. Dia juga menyapa dengan baik dan santun, ” dan “Dia tidak memiliki kesombongan dengan mengatakan ‘Aku adalah seorang aktris, aku adalah seorang idol.’ Apa pun yang dia lakukan, dia tidak mengkhawatirkan siapa pun. ” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *