ATEEZ kembali menyuguhkan penampilan memukau yang membuat para panelis sekaligus bintang tamu spesial, Rain memberikan pujian luar biasa.

Pada Sabtu (06/02), ‘Immortal Song’ menayangkan episode terbaru yang mendatangkan Rain sebagai guest spesial, bersama dengan berbagai artis lainnya seperti Jo Kwon 2AM, Jamie, Changmin 2AM, Yoo Hwe Seung N.Flying, ATEEZ, dan Kim Young Heum.

Sebagai penampilan pembuka, Rain tampil bersama Ciipher, boy group yang dibentuknya sendiri, membawakan lagu hitsnya yang bertajuk ‘GANG’.

 

Penampilan tersebut diikuti dengan penampilan dari berbagai tamu artis lainnya yang membawakan lagu dan penampilan yang tak kalah keren.

Seperti Kim Young Heum yang membawakan lagu ‘Instead of Saying Goodbye’, Jo Kwon membawakan ‘Bad Guy’, Yoo Hwe Seung N.Flying menyanyikan ‘How to Avoid the Sun’ yang diikuti penampilan keempat dari Changmin ‘Rainism’.

Selanjutnya Jamie yang menyanyikan ‘Love Song’ dan ditutup dengan ATEEZ yang membawakan lagu ‘It’s Raining’, salah satu lagu hits milik Rain yang dirilis sejak tahun 2004 silam.

Penampilan penutup dari ATEEZ ini mendapatkan pujian yang luar biasa dari berbagai panelis dan tidak ketinggalan, artis aslinya, Rain yang langsung memberikan standing ovation (tepuk tangan sambil berdiri), mengungkapkan kekagumannya dengan berkata, “Aku pikir ATEEZ adalah superstar dari superstar generasi berikutnya.

Kim Tae Woo sebagai MC juga mengungkapkan pujiannya dengan mengatakan, “Tidak ada cacat dari ATEEZ. Dance, nyanyian, ekspresi, dan gerak tubuh mereka semuanya sempurna.

Kalian dapat melihat penampilan ATEEZ berikut ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *