Rapper Defconn tuai komentar pedas netizen saat memerankan karakter detektif dalam program ‘Hangout With Yoo’.

Pada episode terbaru ‘Hangout With Yoo’ (2/2), Defconn berperan sebagai Detektif Ma.

Namun, netizen katakan bahwa Defconn tak pantas perankan karakter tersebut karena pernah tawuran dan sempat akan dipenjarakan saat SMA.

Hal tersebut diakui oleh Defconn melalui program ‘Knee-drop Guru’ dengan mengatakan bahwa dirinya sempat tawuran dan ditahan oleh polisi.

 

Mereka sempat akan dipenjarakan, namun akhirnya berdamai dengan keluarga korban. Defconn pun berhenti sekolah setelahnya, dan mengambil tes GED (General Education Development) untuk menyelesaikan pendidikannya.

Karena hal tersebut, netizen percaya bahwa Defconn pasti mendekam dipenjara pasca berhenti dari sekolah serta mengatakan bahwa Defconn tak pantas perankan detektif walaupun di acara ragam karena hal itu.

Tanggapi hal tersebut, agensi Defconn, SM C&C rilis pernyataan yang mengatakan bahwa benar jika Defconn pernah tawuran dan Ia sudah merefleksikan diri untuk menjadi lebih baik.

Namun untuk rumor yang mengatakan Defconn sempat dipenjara adalah palsu dan SM C&C akan ambil langkah hukum untuk berbagai berita palsu yang merusak citra artisnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *